Telp/WA 0823.3121.4941

Telp/WA
Home » Toko Bunga » PASAR KAYOON (Pusat Toko Bunga Surabaya)

PASAR KAYOON (Pusat Toko Bunga Surabaya)

Kini Pasar Bunga Kayoon BEBAS BECEK, Pengunjung dapat mengunjungi toko bunga Surabaya di Pasar Kayoon tanpa dihantui rasa risih. Setelah dipaving, jalan jadi bersih. Pavingisasi Rampung, Kini tinggal menggarap Desain Pintu Masuk.

toko bunga surabaya-pasar kayoon

toko bunga surabaya-pasar kayoon bebas becek

Mengutip dari berita koran lokal JawaPos edisi 6 Februari kemaren, TEGALSARI – Ketika datang ke Pasar Bunga Kayoon yang merupakan pusat toko bunga surabaya terbesar, tidak akan ditemui lagi jalan yang becek. Sebab, jalan di salah satu pasar legendaris tersebut sudah dipaving dan ditinggikan 30 sentimeter.

Humas PD Pasar Surya Budi Hariono mengatakan, pemavingan dan peninggian lantai di pasar bunga kayoon sudah rampung pada akhir Desember lalu. Pengerjaan proyek tersebut memang menjadi prioritas untuk mengantisipasi musim hujan. ”Ya, biar nggak terkena banjir dan becek,” ucapnya. Selain itu, ada pengerjaan lain yang sudah rampung. Yakni, perbaikan saluran air di Pasar Bunga Kayoon.

Budi mengungkapkan, saat ini pihaknya disibukkan dengan pembuatan desain depan pasar. Desain tersebut sudah dibuat beberapa waktu lalu. Namun, kini terpaksa harus didesain ulang. Sebab, desainnya kurang sesuai dengan fakta di lapangan. ”Contohnya adalah bangunan yang terlalu dekat dengan jalan. Di desain yang terdahulu perhitungannya kurang tepat,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, diadakan lelang untuk pengerjaan bagian depan pasar. Pengerjaannya dilakukan sekitar Maret atau April mendatang. Budi memperkirakan, proyek tersebut dapat rampung pada akhir tahun. Untuk revitalisasi bagian luar pasar, dibutuhkan anggaran Rp 800 juta. ”Sehingga ikon Kota Pahlawan yang satu ini menjadi lebih cantik dan nyaman,” kata Budi.

Incoming search terms:

  • jual bunga plastik grosir surabaya
  • jual bunga plastik di surabaya
  • grosir bunga plastik di surabaya
  • bunga plastik pasar kayoon surabaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *